April 30, 2010

tiniwinibiti!

Kiido, today was so great!!

hahaha akhirnya gw sudah menemukan 'celah' bwt bisa deket sm murid2 gw di ekskul fotografi labschool (labzoom). Hmmm ya sedikit ironis pd awalnya, tp itulah, tak kenal maka tak sayang kan?! sekarang gw sm mereka dah lumayan deket, dalam artian mereka ngerespon gw. HOHOHO

Fyi, jadi seorang guro ataupun tutor itu gak gampang, walaupun jg hanya sebuah ekskul tapi metode2 pengajaran juga dibutuhin! *bersyukur krn gw kuliah di pendidikan*

Huff banget, td kita belajar fotogram. Sebenernya gw ngga men-suggest mereka buat belajar fotogram, tp beberapa minggu yg lalu salah satu dari mereka ngeliat hasil karya fotogram gw, terus disebar2 gitu, trus nanya2 gitu, trs akhirnya mereka minta diajarin!

wahh gw sih seneng bgt, gw kira mereka ngga tertarik sm fotografi alternatif secara mereka itu anak2 digital. Kemampuan fotografi mereka udh kece lho! apalagi anak2 kelas XII nya. Hampir semua punya dSLR pula, aaah!

Oke dan tadi siang gw dibantu dengan iyem dila, bikin kamar gelap. Dan susahnyaaa ngeblok ventilasi2 T__T but it was so funny! kita bikinnya smbil ktawa2 yg justru bikin hasilnya Waw banget, alias berantakan! hahahah yg penting sih jadi juga deh kamar gelapnya..

Baru deh pas praktek sm anak2 mereka kesengan gitu. Pada ribet bikin pola bwt karya mereka.. sbenernya badan gw lg kurang sehat tp gara2 mereka gw jadi semangat, yg tadinya ekskul smp jam stngah 3 eh tadi sampe jam 4 sore! hahahaah

Mereka juga jago2.. hmm kalo ada kesempatan (dan kalo karya mereka masih ada) nanti bakal gw upload :)

cape, keringet, geraaah, panas, dll dll dll hilang smua krn tadi gw ditraktir ****R makan bubur ayam di rawamangun, yummy! hihi :-*
trus pulang bawa martabak keju buat keluargaku tersayang.. hmmhhh smell's good.

So thankful Lord for another piece of happiness for me!


*sepertinya gw agak keracunan developer & fixer nih =))

2 comments:

  1. Hmm.. sepertinya saya kenal c iyem. hhaha
    gw baru sekali itu total memasang kain item bay. huff banget. hha.
    Yeah, that day was fun, hate loosing my time to try some photogram since I had to attend LCS course. damn.

    ReplyDelete