April 27, 2010

eat eat just eat!

Entah kenapa akhir-akhir ini nafsu makan gw sedang bejat-bajatnya! ha. Mungkin sih pengaruh abis donor darah semingguan lalu, jadinya akhir-akhir ini dikit-dikit makan, dikit-dikit jajan! Haaaah temen-temen gw di jurusan atopun di kmpf kebetulan tukang jajan semua, jadi suasana mendukung banget! haha..
Contohnya, hari jumat minggu lalu, abis makan siang dikantin sm ka adit n beni, sorenya jajan omelette di daQ, plus minum cappucino. Hari sabtunya juga gitu, sambil ikutan ngecat sekre kmpf sih, siangnya makan bareng, eh sorenya ikutan si ines makan nasi bungkus. Malemnya temen gw minta dibeliin martabak keju *dengan alibi gw blm nraktir dia pas ultah seabad kemaren -,-" jadilah kita 'pesta martabak keju' ditambah makan coklat dari Belanda.

Fiuh banget...

Besokkannya, abis makan malem, abang gw bawa pizza large 2 dus plus salad. Bokap nyokap gw terus memprovoke gw "udah.. abisin aja, besok udah ga bisa lho.." gilaaaa.. gw ga sanggup, sayang bgt sisa beberapa slice lagi padahal. Hahaha

Nah tadi siang, abis makan siang, gw lagi-lagi KABITAAN. Tau kabitaan kan? lafar mata. Cih!! akhirnya gw beli satu chicken wings, gw makan gitu aja tanpa nasi. Pas ketemu salah satu temen gw,dia bilang "wiih ngemil daging lo skrang?!" zzzz
Teruuuus sorenya abis jalan belanja belanji bareng temen2 gw, kita makan di KFC. Hahahahah ampun kokiiii, *tutup warungnya dong!*

Entah berapa berat badan gw sekarang, but who's care? I'm proud being a healthy girl! but i promise starts from now i will not bein a kabitaan girl anymore, yeah! I promise!

*keyboard berminyak gara-gara ngepost sambil makan martabak coklat kacang*


1 comment:

  1. hahaha... tp ko' ga kliatan gemukan lu! cacingan x tuh!

    ReplyDelete