February 26, 2010

Hotel for Dogs


Entah lupa kapan persisnya, malam-malam seperti biasa saya matgay (mati gaya|)
dan tiba2 ponsel bunyi, sms dari salah satu teman saya :

"hadooh mba gw nonton dangdutan lagi di TPI, bosen ni, main yu"

Seperti mendapat teman yang mengalami hal yang sama akhirnya saya memutuskan pergi kerumahnya yang ngga jauh2 bgt sih dari rumah saya sendiri..
Setelah nyampe saya manggil2 namanya. Sebenarnya sih bisa aja saya langsung masuk tapi entah kenapa ini seperti kebiasaan saja krn saya sudah kurang lebih 13thn melakukan hal yg sama kalau singgah kerumahnya..

Kurang lebih beberapa menit saya manggil ternyata ga ada jawaban. lalu saya memutuskan utk meneleponnya..
"heeh gue didepaan rumah luu.. open the doooor!"
dengan suara bermalas2an dia menjawab "haah jadi nti? gw dah tidur.."
"apaaa? bukaaa..gamau tau gw dah nyampeee" saya menjawab dengan gerah
lalu akhirnya dia cuma tertawa dan menutup telponnya. beberapa saat kemudian pintu dibuka dan gerbang juga dibuka.
Langsung kita tertawa2, tepatnya saya yang tertawa krn kebodohannya..hehe
lalu, krn teman2 lain yang biasanya ikut menghabiskan waktu bersama sejak SD dulu tidak ada yg membalas sms teman saya itu, kitapun bingung mau ngapain. Saya sih senang-senang aja krn bisa bermain2 dengan anjing yorkie terrier nya..

Dan akhirnya kita memutuskan utk nonton dvd gara2 channel2 di televisi semua membosankan. Lalu dari sekian banyak tumpukan cd film, kami memutuskan menonton "Hotel for Dogs"
dan 2 jam kemudian hanyut terbahak-bahak dan terkagum-kagum dengan film tersebut.

Yaah bisa dibilang ini film wajib ditonton.. apalagi buat kamu pecinta anjing-anjing, krn banyak sekali spesies anjing dari seluruh dunia ada di film ini. lucu dan menggemaskan!

diakhir film saya berucap "I want a dog, a dooooog"
(udah 3 tahunan ga melihara anjing lagi. hiks)

frahgelina

No comments:

Post a Comment