March 26, 2010

Tempat Jogging Oke di Jakarta!

Saya sangat suka olahraga. Ya meskipun bukan olahraga yg berat-berat seperti panjat tebing, arung jeram, dan lempar lembing, hehehe.

Saya suka olahraga yg berlari-larian kecil tanpa berhenti a.k.a jogging.
Saya biasanya jogging di daerah sekitar rumah dan kompleks kampus.

Nah baru saja saya menemukan tempat oke buat jogging di Jakarta (menurut saya lhoo. Tempatnya ngga jauh-jauh banget dari rumah saya, hmm sebenernya dulu saya udah pernah juga kesana tapi dulu belum 'ngeh' banget.

Biasanya orang sekitar nyebut daerah itu "Jalur", lokasinya di tebet. Seorang teman baru-baru ini ngajak jogging kesana dan senanglah saya karena menemukan tempat yg layak buat jogging di Jakarta.hehe

Lokasinya cukup luas, cukup membuat saya berkeringat pada putaran pertama (ngga pake berhenti pastinya. Tapi gara-gara dikelilingi sama pohon2 besar dan aneka tanaman, rasa capek jadi ngga berasa banget. Selain itu ada aliran anak sungai dan juga jembatan, bikin suasana jadi natural banget. Udaranya juga terjamin SEGAR. :)

Ini beberapa foto-fotonya,


yg warna pink itu track buat pelari..



Nah yg diatas ini gambar anak sungai beserta pohon2 dan tanaman2nya.. seger kannn



nah ada juga track khusus buat refleksi/rematik gitu.. batu2an yg lumayan tajam tapi tumpul (?) hehehe.. track bebatuan ini juga lumayan panjang.. biasanya yg pd abis jogging mlakukan pendinginan disini..

Ngga cuma itu aja, ada juga lahan parkir buat pengunjung, toilet, fasilitas barbel dkk (ngga sempet difoto).

yaaaa saya harap anda dpt informasi baru tentang tempat olahraga ini. Yuk olahraga bareng! =)

2 comments:

  1. daerah mana itu dah???? ayoo slasa ya jogging

    ReplyDelete
  2. gw kagaaa demen bgt jogging. jogging pra-babel adalah jogging terakhir di hidup saya. hha
    feel free to check out my new self-made blog layout.
    http://ladydyla.blogspot.com/
    ;)

    ReplyDelete